Laman

Kamis, 28 Mei 2015

Paket Wisata Pulau Pari

Pulau Pari terdiri dari 5 buah pulau di sekitar garis karanagnya. Salah satu pulau yang menjadi kawasan wisata pemukiman ini sedang teren sebagai lokasi wisata di kepulauan seribu.

Paket Wisata Pulau Tidung


Harga Paket tergantung dari banyaknya jumlah peserta yang ada dengn fasilitas yang di berikan. Paket Speedboat Pulau Pari merupakan paket wisata pulau pari yang menggunakan kapal cepat Marina Ancol ke pulau pari ataupun Kali Adem. Paket Wisata Hemat Pulau Pari. Wisata HEBAT harga HEMAT Pulau Pari. Fasilitas : Transportasi Pel. Muara Angke - Pulau Pari PP. Penginapan berupa HOME. Banyaknya kunjungan dan tingginya permintaan akan wisata ini, membuat para agen travel berlomba-lomba mempromosikan penjualan paket wisata murah. Roni Tour & Travel merupakan biro perjalanan wisata Pulau Seribu terlengkap. Kami menyediakan paket wisata Pulau Tidung, Pulau Pramuka, Pulau Pari.


Mengunjungi Pantai Perawan Pulau Pari menjadi agenda wisata di kepulauan seribu bersama Paket Wisata Pulau Tidung https://pulautidungbagus.wordpress.com/2014/12/01/paket-wisata-pulau-tidung/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar